Sabtu, 22 Mei 2010

Postingan [Sangat] Pertama

Hello World!, sebuah frase yang pertama kali aku kenal ketika belajar HTML. Kata itulah yang memberikan pengenalan padaku tentang bagaimana cara menampilkan konten dengan bahasa skripting markup language.  Sungguh senang bisa berkenalan dengan HTML, perkenalan itu membuat aku semakin lama jatuh cinta dengan dunia desain web. Hingga sekarang aku tidak merasa bosan untuk terus belajar karena teknologi website selalu berkembang.

Dengan semangat sosial media, dimana kita bisa saling berbagi pengalaman, pendapat, dan hal-hal bermanfaat lainnya, Arsip Desain Web merupakan tempat berbagi kepada teman arsip (pembaca arsip desain web) tentang segala sesuatu terkait desain website baik itu pemrograman, desain mockup, CMS, Blogger, Wordpress, tren desain website, dan lain-lain.


Di postingan paling pertama ini, aku ingin memperkenalkan diri saya kepada semua teman arsip. Agar kalian semua nggak bertanya-tanya pada tetangga sebelah, siapa sih orang di balik Arsip Desain Web?

Kharis Sulistiyono

Namaku adalah Kharis Sulistiyono, lahir di kota Demak, Semarang (Jawa Tengah). Baru-baru ini aku sedang menjalankan sebuah studio web desain Desain Krispi. Jika teman arsip ingin berkenalan lebih lanjut dengan aku, bisa add aku di Facebook atau jadi follower di Twitter (dua-duanya lebih baik). 

Sekian dulu pengenalan tentang blog ini, nantikan postingan aku seputar desain web. Jika teman arsip tidak ingin ketinggalan postingan saya, aku sarankan untuk berlangganan update dari email atau follow blog ini.

Masukkan email kamu untuk berlangganan artikel via Email:

dikirim oleh FeedBurner


Jangan lupa untuk menuliskan komentar pertama kamu disini. Jangan khawatir, komentar yang masuk akan aku balas.

Salam

3 komentar:

  1. pasti ini lagi ngumpulin link2 web arsip ya...xixixixi
    semangat sob!!!

    BalasHapus
  2. kunjungan balik...om... weh...ternyata blog baru ya...wah peternak blog rupanya...

    BalasHapus
  3. Salam kenal juga nih.. FB nya uda aku add. :)

    BalasHapus